Minggu, 03 September 2017

Sajak pada Hujan

Sajak pada Hujan.

Kepada hujan.
Hari ini aku menyakitimu.
Maaf.
Bukan maksudku begitu.
Meski akhirnya luka juga hatimu karena aku.
Percayalah hujan. Akupun sama.

Hujan,
Aku suka kamu.
Tapi kamu milik bumi.
Meski kamu tak selalu ingin turun di situ.
Tapi kamu tak selalu bisa memilih nasib, bukan?

Kamu bilang kamu mau aku.
Sama.
Tapi tak begini caranya.
Salah.

Hujan.
Aku tak sekuat bumi.

Aku penakut. Aku takut tenggelam dalam sejukmu.

Aku penakut. Aku takut terlena kecup alirmu.
Meski sebenarnya aku telah begitu basah.

Aku penakut. Aku takut aku benar-benar mau kamu.
Meski sebenarnya memang sudah begitu.

Tapi aku tak boleh.
Hujan. Jangan muram begitu.
Kamu.
Pasti mengerti maksudku.
Kamu milik bumi.
Aku. Tak boleh mau kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar